Hari Ini Ada Trend Kenaikan Sebaran Covid-19 di Bojonegoro

Hari Ini Ada Trend Kenaikan Sebaran Covid-19 di Bojonegoro

Bojonegoro – Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 23 Mei 2020 Pukul 18.00 WIB terus mengalami kenaikan.

Hal tersebut disampaikan Kabag Humas Pemkab Bojonegoro Masirin

Untuk status positif terkonfirmasi hari ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Bojonegoro (peningkatan status dari ODP). Selain itu hari ini ada peningkatan status pada ODP yang telah meninggal dunia sebanyak 1 orang di Dander menjadi status positif terkonfirmasi.

Sehingga jumlah positif terkonfirmasi hari ini meningkat menjadi 35 orang meliputi 34 orang dirawat dan 1 orang meninggal dunia.
Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 42 orang, meliputi yang dirawat 34 orang, meninggal dunia 6 orang dan Sembuh 2 orang.
.
Untuk status PDP, ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro. Sedangkan PDP yang selesai dalam pengawasan sebanyak 1 orang di Kepohbaru.
Sehingga status PDP pada hari ini adalah 7 orang dalam pengawasan.
Status PDP kumulatif sebanyak 17 orang, 7 orang dalam pengawasan, 3 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 7 orang.
.
Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 3 orang di Kecamatan Ngasem. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 1 orang di Bojonegoro.
Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 29 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 235 orang, meliputi dipantau 29 orang, selesai pemantauan 204 orang dan meninggal dunia 2 orang.
.
Untuk status ODR sebanyak 41.512 orang dan OTG sebanyak 364 orang.
.
Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id
.
#dirumahsaja
#jagajarak
#cucitangan
#PakaiMasker
#JanganMudik

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang