Nekad Menyeberang Sungai, Warga Desa Senganten, Gondang Hanyut Terseret Arus Deras

Nekad Menyeberang Sungai, Warga Desa Senganten, Gondang Hanyut Terseret Arus Deras

Bojonegoro- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro pada sore tadi (14.00 WIB) membuat sungai meluap dan membawa petaka bagi Heru Setiawan (27) warga Dusun Tliweng RT 15 RW 04 Desa Senganten Pada (28/5/2020).

Seperti yang disampaikan Agus Setiawan Kades Senganten bahwa ada warganya yang terseret arus sungai dan hinga saat ini belum diketemukan.

Kejadian bermula Pada pukul 14.00 WIB, Kecamatan gondang terjadi hujan deras.
Sekira pukul 15.30 WIB. Heru bersama Rohman pulang dari ladang kawasan hutan ikut RPH Gondang BKPH Gondang. sesampainya di kali Kandangan yang arus airnya cukup deras mereka berdua nekat untuk menyeberang. Baru beberapa langkah menyeberang, Korban (Heru) terseret arus sungai dan teman korban (Rohman)(24) berusaha menolong dengan memegang tangan korban(heru).

“Namun karena derasnya arus air, Rohman tidak kuat memegang tangannya sehingga heru hanyut terseret arus air” Ucap Kades.

Lanjut Kades,Kemudian pada pukul 16.00 WIB, Rohman melaporkan ke Pemdes senganten tentang adanya warga yang terseret arus air sungai dan kami berkoordinasi dengan Muspika dan BPBD kabupaten Bojonegoro.

“Langkah cepat Pemdes beserta masyarakat berusaha melakukan pencarian korban.
Dan hingga sampai dengan saat ini korban belum ditemukan dan msih dalam pencarian.(red)

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang