Dari Desa Kenep- Balen, Mimpi Besar Arga Marvel Tercapai

Dari Desa Kenep- Balen, Mimpi Besar Arga Marvel Tercapai

Foto_Moch Tohirin saat bersama Arga Marvel

Bojonegoro -Arga Sasongko Sareh atau lebih terkenal dengan Arga Marvel penyanyi sekaligus pencipta lagu Jawa ini yang identik dengan gaya rambut ala krebo yang khas, merupakan penyanyi pendatang baru sukses dengan lagunya yang berjudul ” Ojo langsung ninggalake” Yang dirilis pada 4 November 2019 lalu sampai saat ini sudah hampir 1,18 ribu subcriber di channel youtoube.

Lahir pada 26 September 1989 , di desa Kenep Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro tak menyurutkan cita- citanya menjadi penyanyi dan pencipta lagu yang saat ini menjadi populer.

Kesibukan orang tuanya membuat Arga Marvel menghabiskan masa mudanya untuk mandiri dan bahkan pernah membuka usaha yang juga pasang surut karena kondisi waktu.

Di sinilah ia mulai belajar cara bernyanyi, membaca notasi, dan bermain alat musik.dan pada akhirnya dia memilih lagu Jawa untuk di populerkan melalui channel youtube hingga saat ini menjadi terkenal.

Seperti yang diceritakan Moch Tohirin sebagai sahabat kecilnya pada wartwan ini (31/5) Ia mengapresiasi atas kesuksesan yang diraih sahabatnya atas semangat dan berangkat dari nol itu.

” Saya bangga degan apa yang diraih saat ini oleh teman saya Mas Arga saat ini mas” Ucapnya.

Moch Tohirin yang juga menjadi Advokad Muda yang tergabung di PERADI tersebut juga akan terus memberikan suport kepada sahabatnya agar bisa tetap eksis dan selalu bisa menciptakan lagu- lagu yang bisa memberikan kontribusi hiburan musik tanah air. (Red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang