Usia Yang ke 6 Tahun,Media Online Suara Bojonegoro.com Semakin Matangkan Diri

Usia Yang ke 6 Tahun,Media Online Suara Bojonegoro.com Semakin Matangkan Diri

Bojonegoro – “Semoga tetap menyajikan kabar yang akurat ” Berikut sedikit isi sambutan Kapolres Bojonegoro saat menghadiri Ultah Media Online Suara Bojonegoro.com  Yang Ke-6 Tepat Di Hari ini. Senin (1/6/2020).

Meski dalam suasa pandemi, HUT Media Online Suara Bojonegoro yang Ke-6 ini dirayakan dalam  bentuk tasyakuran yang sederhana dan juga mengedepankan protokol kesehatan.

Untaian Doa dari beberapa kalangan dan juga rekan rekan media yang di laksanakan di kantor Redaksi yang beralamat di kota bojonegoro Jl munginsidi Gg masjid/ 03 nomer 39 sukorejo.

Dalam harapannya Sasmito Anggoro Pimpinan Redaksi Suara bojonegoro mengungkapkan Di usia ke 6 tahun ini, Suarabojonegoro.com akan terus berkarya menjadi pelopor media siber di Bojonegoro.

Sasminto berharap, Semoga pula dengan memanfaatkan momentum istimewa ini suara Bojonegoro makin mematangkan diri, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan Media.

“Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar Sasmito yang juga mantan Ketua PWI Bojonegoro ini.

Dalam kesempatan yang sederhana tersebut Kapolres Bojonegoro menyempatkan hadir dan juga menyampaikan bahwa semoga media online suara Bojonegoro ini dapat menjadikan penyaji informasi yang baik bagi  kabupaten Bojonegoro dan juga menyajikan berita-berita yang bagus dan menarik untuk kemajuan Bojonegoro ke depan, usia 6 tahun ibarat anak ya masih kecil namun jangan lupa tetap selalu belajar agar tetap menjadi yang terbaik.

” Selamat Ulang tahun yang ke 6 bagi Suara Bojonegoro.com semoga tidak henti menyajikan informasi”pungkas Kapolres. (Tgh/red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang