Satu Orang di Bojonegoro Dinyatakan Sembuh Dari Covid -19

Bojonegoro- Update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro Per-Tanggal 2 Juni 2020 pukul 18.00 WIB hingga saat ini ada satu orang dinyatakan Sembuh.

Seperti yang disampaikan Masirin juru bicara gugus tugas Bojonegoro, bahwa untuk status positif terkonfirmasi hari ini terdapat 1 orang yang dinyatakan sembuh di Kecamatan Dander dan tidak ada penambahan baru. Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini sebanyak 45 orang.

“Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 60 orang, meliputi yang dirawat 45 orang, meninggal dunia 10 orang dan Sembuh 5 orang” terangnya.

Sedangkan untuk status PDP tidak ada penambahan baru dan yang selesai pengawasan sebanyak 2 orang, di Kecamatan Baureno 1 orang dan Sukosewu 1 orang.Sehingga status PDP pada hari ini nihil.

“Status PDP kumulatif sebanyak 20 orang, 11 orang selesai dalam pengawasan dan meninggal dunia 9 orang” Jelasnya.

Masirin menambahkan,Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 1 orang di Kecamatan Trucuk, Disamping itu dinyatakan selesai pemantauan 1 orang di Kecamatan Ngasem.

“Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 26 orang.
ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 248 orang, meliputi dipantau 26 orang, selesai pemantauan 220 orang dan meninggal dunia 2 orang’ ungkapnya.

Untuk status ODR sebanyak 42.314 orang dan OTG sebanyak 360 orang” Pungkasnya. (Tgh/red).

Baca juga  Hari Ini Ada 5 Orang di Bojonegoro Dinyatakan Sembuh dari Covid- 19