Sat Pol PP Bojonegoro Amankan Tiga Pengamen Yang Sering Mangkal di Perlintasan Lampu Merah

Sat Pol PP Bojonegoro Amankan Tiga Pengamen Yang Sering Mangkal di Perlintasan Lampu Merah

Bojonegoro-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bojonegoro, sebagai penegak Perda melakukan razia terhadap para pengamen yang mangkal di setiap tempat lintasan lampu merah.

Kegiatan tersebut demi memberikan kenyamanan dan kelancaran terhadap pengguna jalan.

Seperti yang disampaikan oleh kepala bidang ketertiban umum (TIBUM ) Beny Subiakto,S.STP sebagai penegak Perda kami melakukan razia terhadap pengamen di setiap lampu merah yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Sesuai dengan Perda tentang Ketertiban Sosial, maka kami melakukan razia terhadap pengamen jalanan yang marak di Kabupaten Bojonegoro” kata Beny sukbianto,S.STP (23/06/2020).

Pengamen tersebut dengan berkelompok bernyanyi dengan berharap mendapatkan imbalan dari pengguna jalan di setiap lampu merah yang ada di sekitaran Kota Bojonegoro.

Beny Subiakto ,S.STP sebagai kabit (TIBUM) menjelaskan dari hasil operasi tersebut berhasil terjaring 3 pengamen di antaranya Dua berasal dari Kabupaten Bojonegoro dan satunya berasal dari kecamatan parengan Tuban.

Sehingga, pihaknya memberi pembinaan terhadap ketiganya dan sekaligus menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengamen lagi.

“Ketiga pengamen tersebut setelah selesai menandatangani surat pernyataannya, mengatakan terima kasih kepada petugas Satpol PP dan dirinya betul betul tidak mau mengulangi lagi,” pungkasnya.

Diketahui tugas Satpol PP adalah sebagai penegak Perda, diwilayah kerjanya, “tugas ini merupakan ibadah yang harus di emban dengan baik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Bojonegoro,” imbuhnya.(red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang