Camat Sukosewu Pantau Langsung Pembagian BLT DD Tahap III di Desa Klepek

Bojonegoro- Camat Sukosewu Moch. Yasir Pantau langsung pembagian Bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap III Tahun 2020 di balai Desa Klepek Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro pada (2/7/2020).

Dalam sambutannya Moch Yasir camat sukosewu berpesan jangan sampai ada pemotongan serupiah pun kepada orang- orang yang berhak menerima bantuan BLT ini.

” Saya tidak mau dengar alasan apapun. Dan kami tekankan kepada Kepala Desa maupun perangkat desa hingga RT/RW jangan main- main dengan bantuan BLT ” Tegasnya.

Untuk hari ini bantuan langsung tunai dibagikan kepada 7 desa dengan jumlah 620 penerima dari 7 desa yaitu. Desa klepek 76 penerima, Desa Sukosewu 75 penerima, Desa Sidorejo 65 penerima , Desa Sumberjo kidul 73 penerima, Desa Semawot 82 penerima, Desa Kalicik 134 penerima dan Desa Sidodadi 115.

Terpisah Kades Klepek Effendi dalam keterangannya , Kami sebagai tuan rumah sangat hati-hati karena kita kedatangan tamu dari tetangga desa. Makanya tetap kita jaga dengan protokol kesehatan.

Warga yang datang ke balai desa tetap harus pakai masker , cuci tangan dan jaga jarak.karena Kita harus antisipasi terhadap s virus Corona” Ungkapnya.

Kades Kalicik Khoiri saat ikut hadir juga berpesan kepada warganya jangan mau kalau ada oknum perangkat Desa yang meminta dengan alasan apapun.

Pihak RT atau Rw yang mau memotong bantuan ini jangan dikasih.kalau masih ada yang nekat laporkan saja ke pihak Desa atau pihak berwajib” Ucapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan warga Desa Klepek Mbah Pateni (85 ) dengan mendapat bantuan ini bisa sedikit meringankan beban hidup kami sekeluarga, Karena di masa pandemi ini kami sekeluarga serba kekurangan” Kata Mbh Pateni sambil tersenyum. (AG/red).

Baca juga  Tingkatkan Populasi Peternakan,Pemkab Bojonegoro Gelar Lomba Sapi Betina Produktif dan Gelar Panen Pedet 2019