Pemdes Dander , Bojonegoro Salurkan BLT DD Tahap III Pada 85 Penerima Manfaat

Pemdes Dander , Bojonegoro Salurkan BLT DD Tahap III Pada 85 Penerima Manfaat

Bojonegoro- Penyaluran bantuan langsung tunai (BLT DD ) tahap III di Desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoto Hari ini (9/7/2020) sebanyak 85 penerima manfaat.

Jupri Kepala Desa Dander pada kesempatan tersebut berpesan agar bantuan ini digunakan untuk kebutuhan sehari hari,Jangan di pakai untuk kebutuhan yang tidak perlu.

” Gunakan sebaik- baiknya agar bisa membantu kebutuhan sehari-hari pada kondisi pandemi saat ini” Ungkapnya

Jupri mewanti wanti apabila nanti ada oknum yang sengaja mendatangi penerima untuk menyisihkan anggaran bantuan untuk warga yang tidak berhak menerima jangan di beri atau langsung laporkan ke pihak desa .

” Ingat siapapun yang nanti datang untuk memotong dengan alasan pemerataan jangan diberi, lebih- lebih oknum perangkat desa” Pesannya.

Terpisah mbah Lukito (86) warga RT31/RW 03 merasa terimakasih atas bantuan yang diterimanya di masa pandemi covid 19 ini. Bantuan ini sedikit meringankan beban kami mas” Ucap Mbh Lukito.

Dalam pembagian BLT DD tahap III ini pihak pemerintahan Desa Dander tetap menerapkan protokol kesehatan . Setiap warga yg datang mau menerima bantuan harus cuci tangan , pakai masker dan selalu jaga jarak.

Perlu di ketahui bahwa Desa Dander pernah masuk Zona merah , apalagi di depan kantor Desa ada pasar yang pernah di sidak Pemkab Bojonegoro dan terdapat banyak terpapar reaktif covid 19.

“Jadi kita selalu antisipasi untuk tidak banyak aktifitas yang beresiko besar terinfeksi virus corona ini” Imbuh Kang Jupri panggilan akrab kades Dander.(Ag/red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang