Bantu Korban Ledakan, PMI Kabupaten Bojonegoro Kirim 50 Kantong Darah di Libanon

Bojonegoro- Ledakan di Libanon tidak hanya mengakibatkan korban meninggal dan luka parah,Namun juga saat ini membutuhkan stok darah untuk membantu korban yang mengalami perawatan medis akibat ledakan tersebut. Pemerintah Libanon meminta bantuan Palang Merah Internasional untuk mencukupi kebutuhan darah tersebut.

Ketua umum PMI Jusuf Kala/JK merespon dan dalam 2 hari ini akan menghimpun dan akan mengirimkan sekitar 1000 kantong darah ke Libanon.

Sukohawidodo Sekretaris PMI kabupaten Bojonegoro, Pagi hari ini ( Kamis 6 agustus) akan mengirim 50 kantong darah untuk ikut meringankan penderitaan korban ledakan di Libanon.

Darah tersebut akan dikumpulkan di UDD PMI Surabaya /Sidoarjo dan nantinya akan dikirim ke Libanon oleh PMI pusat” Ucap Sukohawidodo.

Sukohawidodo menmbahkan Mulai tadi petugas unit donor darah ( UDD) PMI kabupaten Bojonegoro telah menyiapkan darah yang akan dikirim tersebut.
Apabila nantinya masih sangat dibutuhkan
PMI kabupaten Bojonegoro juga akan menyiapkannya kembali.

Kepada masyarakat khususnya warga Bojonegoro monggo berdonor darah untuk mencukupi persediaan darah di UDD PMI kabupaten Bojonegoro” Harapnya. (Tgh/Red).

Baca juga  Peringati Hari Bhayangkara Ke - 74, Polres Bojonegoro Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan