Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 Tahun, Sat Lantas Polres Bojonegoro Bantu Air Bersih Pada Warga

Bojonegoro- Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke -65 tahun. Sat Lantas Polres Bojonegoro bantu air bersih pada warga di RT 17 RW O5 Dusun Janurejo Desa Ngorogunung kecamatan Bubulan kabupaten Bojonegoro. Pada (8/9/2020)

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AMIRUL merasa bangga bisa hadir ditengah warga yang sangat butuh akan air bersih pasca musim kemarau yang mana di Desa Ngorogunung tepatnya di Dusun Janurejo selalu kekurangan air bersih.

“Kami merasa senang bisa hadir di tengah warga dan bisa merasakan hangatnya kebersamaan” Ucap Kasat Lantas.

Amirul menambahkan, Sat Lantas Polres Bojonegoro akan selalu memberikan pelayanan dan Bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan , utamanya air bersih di saat musim kemarau seperti ini.

“Selalu waspada juga hati – hati karena musim kemarau sering terjadi kebakaran” Pesannya

Hadir dalam penyaluran air bersih tersebut, Kepala Desa Ngorogunung Sukarti serta Kasun Sadri , beliau berdua mewakili Pemerintah Desa Ngorogunung mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Bojonegoro yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga kami yang tiap tahunnya di musim kemarau selalu kekurangan air bersih.

Kami berharap, tidak cukup sekali ini saja Polres peduli kepada kami.Semoga ada ditengah warga membutuhkan ” Ungkap Kades.

Disisi lain, Ibu Bibit warga Dusun janurejo merasa sangat senang dengan adanya bantuan air bersih dari Polres Bojonegoro. Karena kami tiap hari untuk masak , minum , mencuci , mandi dan memberi minum ternak kami harus mencari air sangat jauh, itupun dapat airnya juga tidak banyak” keluhnya.

Terpisah Agung Ketua Rt 17,Ketika di jumpai awak media ini merasa bersyukur dan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Polres Bojonegoro yang telah sudi memberikan bantuan air bersih kepada warga Kami di lingkungan RT ini.

Baca juga  Kapolres Bojonegoro Sambut Sekjen Kementerian Agama RI Pada Kunjungan Ponpes Al Rosyid

DIRGAHAYU Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke – 65 tahun semoga tambah jaya selamanya.” Pungkasnya. (Ag/red).