Seperti Kolam Ikan, Jalan Poros Desa Tanggungan Baureno, Bojonegoro Dikeluhkan Warga

Seperti Kolam Ikan, Jalan Poros Desa Tanggungan Baureno, Bojonegoro Dikeluhkan Warga

Bojonegoro- Seperti kolam ikan, Mungkin ini peribahasa yang tepat saat melihat kondisi jalan poros Desa Tanggungan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro,

Miris memang melihat kondisi jalan yang menjadi akses warga seakan tak terurus dan jika tidak hati- hati melewati jalan poros tersebut bisa – bisa jatuh dan terpeleset, mengingat kondisi jalan banyak lubang dan banyak genangan air.

Seperti yang diutarakan salah satu pengendara jalan, Muhtarom , Bahwa setiap dirinya bersama warga lain melewati akses jalan tersebut harus ektra hati- hati, Karena pemandangan bak kolam ikan hampir ditemui di sepanjang Jalan Poros tersebut.

Baca juga  Pemdes Pacing,Sukosewu Salurkan 150 Paket Sembako¬† Dari Dinsos Untuk Warga Terdampak Covid-19
Baca juga  Ada 5 Poin Pada Saat Pelantikan Perangkat Desa Woro Kecamatan Kepohbaru

” Jalan poros ini satu- satunya akses warga untuk keluar masuk ke Desa ” Keluh Muhtarom.

Muhtarom Berharap akses jalan yang menjadi tumpuan warga sekitar untuk segera di benahai mengingat anggaran untuk perawatan Jalan di Desa juga lumayan besar.

Menanggapi hal tersebut Abdul Ghofur Kelapa Desa Tanggungan Saat di konfirmasi mengelak kalau jalan tersebut bukan masuk wilayah desanya. Melainkan masih masuk wilayah Desa Kalisari.

“Kami masih cari terobosan, soalnya yang rusak itu masih wilayah Desa Kalisari dan wilayah kami masih menunggu selesainya dulu ” Kata Kades, Pada (11/12).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang