Polsek Sumberrejo Gelar Operasi Yustisi, Dua Orang Pengunjung Warung Reaktif

Polsek Sumberrejo Gelar Operasi Yustisi, Dua Orang Pengunjung Warung Reaktif

Bojonegoro- Memasuki zona merah akibat sebaran Covid 19 meningkat, Polsek Sumberrrjo Polres Bojonegoro menggelar razia ke warung- warung guna menghimbau warga dan pengunjung warung tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, Pada (23/12/2020)

Operasi Yustisi yang dilakukan Polsek Sumberejo dipimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrjo AKP Imam Khanafi dengan menggandeng Dinas Kesehatan, Satpol PP dan Koramil Sumberrejo.

“Kegiatan ini terus kita lakukan agar warga tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, Mengingat saat ini kondisi wilayah Bojonegoro memerah” Ucap Kapolsek.

Pada operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan Covid -19, Polsek Sumberrjo melakukan rapid tes secara acak dan menemukan dua orang pengunjung warung reaktif saat dilakukan rapid tes serta memberikan masker gratis kepada pengunjung warung yang tidak taat.

Ada dua orang pengunjung warung reaktif saat dilakukan rapid tes acak, Yang bersangkutan sudah kami serahkan pihak Pemerintah Desa masing- masing” Ungkapnya.

Baca juga  Terbukti Selewengkan ADD/DD Kades Beserta Suaminya Divonis Satu Tahun Penjara
Baca juga  Aplikasi TACS Satlantas Polres Bojonegoro Permudah Penanganan Korban Kecelakaan

Imam Khanafi Kapolsek Sumberrejo juga menghimbau kepada pemilik warung agar selalu mengingatkan para pengunjung supaya mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai sebaran Covid 19.

“Kami tetap akan ambil tindakan tegas sesuai aturan jika masih bandel, dan kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan” Pesan Kapolsek Sumberrejo.( Red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang