Akses Jalan Poros Desa Duwel Kedungadem Terputus Akibat Longsor

Akses Jalan Poros Desa Duwel Kedungadem Terputus Akibat Longsor

Bojonegoro- Jalan lingkungan tepatnya di Dusun Mangunan RT 04 , Desa Duwel Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro terputus akibat longsor menghambat transportasi warga tiap hari lalu lalang melaksanakan aktifitas kerja.

Saat ini warga yang hendak melakukan aktifitas harus melewati akses darurat ditengah kuburan , sangat tragis memang , Namun kenyataannya memang demikian.

Ahmad Rifai Kepala Desa Duwel mengatkan, Kondisi Jalan ini dikerjakan oleh beberapa tahun yang lalu oleh pihak Pemerintan Desa Duwel sewaktu saya masih belum menjabat dan kondisi sekarang sedikit bisa dilalui oleh sepeda motor. Ini kami lakukan dengan kerja bhakti bersama warga yang kami lakukan beberapa hari lalu” ucapnya, Pada (13/1/2021).

Ahmad Rifai menjelaskan, Lokasi ini pun juga pernah dikunjungi Bupati Bojonegoro namun sampai saat ini belum ada tanda – tanda ada perbaikan. Jalan sepanjang 40 Meter dengan kedalaman 15 meter ini perlu penanganan khusus karena kontruksi tanahnya labil dan mudah longsor.

Baca juga  PENGAMBILAN SUMPAH /JANJI DAN PELANTIKAN 4 PERANGKAT BARU DESA SRATUREJO
Baca juga  Pemdes Sukorejo, Tambakrejo Salurkan BLT-DD Pada 119 Penerima

Supaya lebih kuat harusnya di Bronjong dahulu sebelum dikerjakan perbaikannya” Ungkapnya.

Masih menurut Rifai saya selaku kepala Desa selalu berharap pihak Pemkab Bojonegoro khususnya BPBD untuk segera membantu dan memperbaiki jalan ini karena kalau terlalu lama kasihan Warga yang punya kendaraan roda 4 harus berjalan memutar terlalu jauh .

Terpisah, Pardi (45) warga Desa Duwel juga membenarkan jika jalan ini pernah dikunjungi Bupati Bojonegoro namun sampai saat ini masih belum diperbaiki, Kami warga Desa Duwel berharap segera ada diperhatikan oleh pihak terkait.

Agus Saiful Aris Camat Kedungadem mengatakan, Untuk Jalan ini sudah kami survei dan ssgera pengusulan untuk perbaikan segera ada terealisasi , Kasihan warga Duwel jalannya harus memutar jauh kata Aries camat kedungadem sapaan akrabnya.(ag/red) .

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang