Antusias Warga Desa Duwel Kedungadem Mendapat Pembangunan Jalan Dari BKD

Antusias Warga Desa Duwel Kedungadem Mendapat Pembangunan Jalan Dari BKD

Bojonegoro, -Masyarakat Desa Duwel Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur terlihat antusias Mendapat bantuan untuk Pembangunan jalan Cor Beton poros Desa.

Hal ini diungkapkan Ahmad Rifai selaku Kepala Desa Duwel, Kami pihak Pemdes memang Mendapat Proyek yang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Desa (BKD) Th 2020 senilai sekitar 440 juta dan kami bangunkan untuk jalan poros Desa yang sudah lama dinanti nanti masyarakat.

” Alhamdulilah kami bersama warga sangat terbantu dengan bantuan BKD tersebut” Ucapnya, pada (13/1/2021)

Ahmad Rifai menjelaskan pekerjaan Proyek Jalan Beton tersebut dikerjakan bersama warga dikarenkan untuk memperdayakan masyarakat sekitar dan memang kami libatkan semua elemen masyarakat untuk segi pengawasan.

Baca juga  Antisipasi Penyebaran Covid- 19,Pemdes Mojorejo,Ngraho Bagi-Bagi 2500 Masker Pada Warganya
Baca juga  Keren !! Mahasiswa NERS STIKES ICSADA Bojonegoro Launching Posyandu Remaja di Desa Sumuragung Sumberrejo

‘ Semoga akses jalan tersebut bisa kita lanjutkan Kembali pada anggaran berikutnya dan bisa memudahkan untuk transportasi warga ” Harapnya.

Ahmad Rifai menambahakan, Warga sangat antusias dan sangat terbantu dengan pembangunan jalan Cor tersebut, mengingat akses jalan poros tersebut menjadi akses jalan utama masyarakat untuk beraktifitas.

Terakhir, unntuk pekerjaan jalan Cor Desa Duwel alhamdulilah sudah di periksa oleh Inspektorat dan sudah ada yang mendampingi dari Dinas PU Bina Marga Bojonegoro dan semua ya sudah sesuai RAB yang ada ” Pungkasnya. (Red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang