Pondasi Bawah Jembatan Puter di Desa Ngasinan Padangan, Patah dan Berlubang Bisa Bahayakan Pengguna Jalan

Pondasi Bawah Jembatan Puter di Desa Ngasinan Padangan, Patah dan Berlubang Bisa Bahayakan Pengguna Jalan

Bojonegoro – Berlubang dan patah pada pondasi bawah Jembatan Puter penghubung RT. 01, dan RT 07, di Jalan Poros Desa Ngasinan, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, jawa timur, sehingga bisa Bahayakan Pengguna Jalan.

Hal ini dijelaskan Sundar Kepala Desa Ngasinan, bahwa jembatan tersebut memang sudah tidak layak dan membahayakan Pengguna Jalan , harusnya jembatan tersebut dibongkar total, pasalnya yang dulu pernah diperbaiki hanya bagian atasnya saja, Namun bagian pondasi bawahnya sudah patah, sebab jembatan tersebut dibangun sudah sangat lama.

“Pondasi bawah jembatan sudah patah, dan terkait jembatan tersebut, pada tahun 2020 saya sudah pernah mengajukan BKD ke Pemkab Bojonegoro, namun hingga sekarang masih belum ada jawaban”, ucap kades kepada awak media, pada Kamis (14/01/2021).

Baca juga  Awali Tahapan Pilkades Serentak, Desa Karangdinoyo Hari Ini Bentuk Panitia Pilkades
Baca juga  Pemdes Mojorejo,Ngraho Gelar Musrenbangdes Tahun 2020-2021

Kades berharap agar pihak PU Bojonegoro segera memperbaiki jembatan yang patah pondasinya tersebut, agar tidak membahayakan warga Dan Pengguna Jalan saat melintas.

“Saya berharap agar jembatan tersebut segera ditangani oleh pihak PU Bojonegoro”, pungkas Sundar Kades Desa Ngasinan.

Hingga berita ini ditayangkan, kondisi bagian atas jembatan tampak berlubang, dan bagian pondasi bawah jembatan nampak patah, dan bisa membahayakan warga dan para pengguna jalan terutama kendaraan saat bermuatan berat.(An/red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang