Jum’at Bersih, Camat Kalitidu Moch. Yasir Kerja Bakti Bersama Para Staf

Bojonegoro -Camat Kalitidu Moch. Yasir bersama Staf melaksanakan kegiatan jum.at bersih – bersih di halaman kantor Kecamatan setempat , Pada (15/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan karena halaman Kantor sudah nampak rimbun oleh rumput serta banyak cat pagar yang terkelupas sehingga perlu perawatan dan pembersihan.

Nampak Camat Moch . Yasir ikut langsung dalam kegiatan ini, Meski baru menjabat disini dirinya sengaja mengajak seluruh staf kami untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan supaya menjadi contoh ke semua Desa yang ada di wilayah Kalitidu ini.

Baca juga  Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri,Polsek Padangan Ingatkan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja
Baca juga  Peduli Anggota, Kapolres Bojonegoro Kunjungi Asrama Polisi

Selain kantornya nampak bersih dan sehat , kita sambil olah raga bersama, setiap hari jum.at saya programkan ke semua staf disini untuk kerja bhakti dan olah raga agar selalu nampak bugar” Ujarnya.

Moch Yasir menambahkan, Tidak ada alasan untuk bermalas – malasan kami minta untuk disiplin dalam segala aspek. Meski baru disini namun semua staf dan jajaran Forpincam selalu berkomunikasi dengan baik . Ini kami lakukan demi kesuksesan di Wilayah kecamatan Kalitidu.

Terpisah Kasi Trantib Antono ketika di jumpai awak media mengatakan, Bahwa Camat Moch Yasir adalah sosok pemimpin yang mempunyai karakter yang disiplin dalam segala hal dari yang terkecil sekalipun . Lihat hari ini mengajak seluruh staf Kecamatan untuk kerja bhakti membersihkan lingkungan Kantor dan pengecatan pada pagar . Kami pun patuh terhadap apa yang diperintahkan oleh Pimpinan” Ucapnya sambil tersenyum tipis. (Ag/red).