Dua Bangunan Liar di Wilayah Padangan Ditertibkan Satpol PP Bojonegoro

Dua Bangunan Liar di Wilayah Padangan Ditertibkan Satpol PP Bojonegoro

Bojonegoro-Satpol PP Boionegoro kembali menertibkan dua bangunan liar yang berada di Sisi jalan Nasional tepatnya di Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro,( Pada 25/1/2021)

Kegiatan ini lanjutan dari giat sebelumnya yang sudah dilaksanakan oleh pihak Satpol PP Bojonegoro untuk terus menertibkan bangunan liar yang berada di wilayah Bojonegoro.

Beny Subiakto Kabid Tibum menjelaskan bahwa giat ini sebelumnya sudah kami laksanakan dan juga sudah kami himbau kepada masyarakat melalaui surat pemberitahun dan alhamduliah semua sudah kordinasi dengan baik.

” Untuk sisa dua bangunan yang kami tertibkan sudah ditinggalkan pemiliknya, Oleh sebab itu terpaksa kami tertibkan ” Ujarnya.

Baca juga  Polres Bojonegoro Memperoleh Status WBK Dari Kemenpan RB

Beny S berharap untuk semua masyarakat yang masih memilki bangunan liar agar segera menertibkan sendiri sebelum pihak kami menertibkan dengan paksa.

Untuk giat selanjutnya, Kegiatan penertiban bangunan liar akan menuju wilayah Kecamatan Gayam pada awal bulan Februari, dan hingga saat ini sudah kami lakukan surat pemberitahuan yang ke dua” Pungkasnya.(red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang