Baru selesai Dibangun, Jembatan Poros Desa Punggur Purwosari Sudah Retak

Baru selesai Dibangun, Jembatan Poros Desa Punggur Purwosari Sudah Retak

Bojonegoro – Pembangunan jembatan di Desa Punggur, Kecamatan Purwoasri Kabupaten Bojonegoro dikeluhkan oleh warga setempat, Pada (26/1/2021)

Pasalnya, Jembatan yang dibangun Pemkab Bojonegoro, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro dari APBD tahun 2020, ternyata hasilnya tak sesuai dengan yang diharapkan masyarakat setempat.

Dari pantauan wartawan di lokasi, kondisi jembatan sudah mengalami keretakan diduga jembatan mengalami penurunan, Untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan warga memberi tanda seadanya agar tidak dilalui pengendara terlau minggir.

“Baru beberapa bulan selesai di bangun bagian sisi jembatan ini sudah retak ,” kata salah satu warga setempat.

Ia menyebutkan bahwa sebagai masyarakat sangat bersyukur telah dibangun jembatan penghubung diwilayahnya. Akan tetapi melihat kondisi seperti saat ini membuat masyarakat kecewa.

“Kalau kita menilai pembangunan jembatan ini bagus, apalagi jembatan ini merupakan akses penghubung warga,Namun kita merasa kecewa baru di bangun kok sudah retak dan tidak ada kekuatan,” sebutnya.

Baca juga  Berantas Covid-19, Pemdes Sumuragung,Sumberrejo Semprot Disenfektan di Seluruh Jalan Desa

Ia juga menyebutkan kalau tidak bisa diperbaiki dikhawatirkan akan semakin bertambah parah kerusakannya dan membahayakan para pengguna jalan.

“Kita kecewa lah, kalau seperti ini jadinya. Belum dirasakan manfaatnya sudah rusak ” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Pihak penyedia jasa maupun dari Dinas PU Bojonegoro belum ada informasi lebih lanjut soal pekerjaan jembatan tersebut. Mengingat pekerjaan masih masa perawatan. Dan di lokasi pekerjaan tidak ada papan informasi proyek .(Red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang