Tiga Pelaku Pengeroyokan Asal Kepohbaru Tertunduk Lesu Saat Diamankan Polisi

Tiga Pelaku Pengeroyokan Asal Kepohbaru Tertunduk Lesu Saat Diamankan Polisi

Bojonegoro- Sekelompok remaja melakukan aksi pengeroyokan tepatnya di jalan Raya Pasinan , Pada hari selasa 19 januari lalu sekira pukul 23:45 WIB, Turut Desa Pasinan Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Pengeroyokan dengan Pelaku dan Korban masih di bawah Umur berstatus pelajar yang berasal dari kecamatan Kepohbaru, Tiga pelaku antara lain berinisial AN D(16) warga Desa Sumbergede, FRD (17) dari Desa Sugihwaras serta HNF (15) berasal dari Desa Balongdowo Kecamatan Kepohbaru , Bojonegoro.

AKBP EG Pandia di dampingi Kasatreskrim AKP Iwan dan Kabag Humas AKP Ismawati menuturkan Pelaku berhasil diamankan anggota kepolisian beserta barang bukti 1 (satu) jaket warna hitam.

Ketiga pelaku dengan sengaja melakukan tindakan melanggar hukum terhadap korban berinisial FRJ (16) laki-laki pelajar asal Desa Sumbergede dan RJH (16) laki-laki pelajar berasal dari Desa Sugihwaras Kepohbaru , Bojonegoro.

Baca juga  Terbukti Selewengkan ADD/DD Kades Beserta Suaminya Divonis Satu Tahun Penjara

Dalam press rilis yang di gelar di taman Satreskrim Polres Bojonegoro ketiga pelaku tertunduk Lesu mengakui semua perbuatanya saat di tanya Kapolres Bojonegoro.

Meskipun pelaku tergolong dibawah umur dan berstatus pelajar Kapolres menyampaikan tetap akan di tindak sesuai hukum yang berlaku.

“Pelaku akan kita tindak sesuai Undang-undang yang berlaku, dan kita tidak membedakan, semua sama dihadapan hukum,”Ucap Kapolres Selasa (26/01/2021) dihadapan awak media.

Masih menurut Kapolres , bahwa pelaku dengan sengaja dan secara bersama – sama melakukan pemukulan terhadap korban dengan senjata tajam.

“Atas perbuatannya pelaku akan dikenai pasal 170 KUHP yang berbunyi Barang siapa di muka umum bersama-sama terhadap orang atau barang akan di ancam hukuman 7 tahun penjara,”pungkasnya.

Terakir, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing , serta melaporkan setiap tindakan yang mengganggu ketentraman dan ketertiban.(red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang