Ahmad Suyono Anggota DPRD Dapil II Digruduk Petani

Ahmad Suyono Anggota DPRD Dapil II Digruduk Petani

Bojonegoro- Ahmad Suyono, Anggota DPRD Bojonegoro dari Partai NasDem melaksanakan agenda serap aspirasi dari Daerah pemillihan Bojonegoro II yang bertempat di Desa Ngampal, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (27/1/2021).

Hampir yang hadir adalah para petani ini sebagai konstituen lurugĀ  Ahmad Suyono, agar keinginan warga terkait nasib petani, bagaimana pemerintah memudahkan petani mendapatkan pupuk, pemberantasan hama tikus hingga permintaan stabilitasi harga gabah petani di wilayah Bojonegoro.

Baca juga  Tiga Pejabat Polres Bojonegoro Dan Satu Kapolsek Urban Resmi Diganti

Begitupun beberapa konstituen yang hadir menyampaikan aspirasi agar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bojonegoro yang harus diimbangi dengan Pembangunan Sumberdaya Manusia.

Ahmad Suyono akan menampung aspirasi para konstituen dan akan kita masukan dalam pokok-pokok pikiran dewan untuk kemudian kita usulkan dengan anggaran yang ada di Daerah.

Kegiatan diluar masa sidang I dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat. Mencuci tangan dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak antar peserta.(red)

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang