Rapat Penetapan Pengurus Masjid, Pemdes Gamongan Berharap Ada Perhatian Dari Pemkab Bojonegoro

Rapat Penetapan Pengurus Masjid, Pemdes Gamongan Berharap Ada Perhatian Dari Pemkab Bojonegoro

Bojonegoro- Rapat Kordinasi Penetapan Pengurus masjid, Takmir Masjid, Marbot, dan Mudin Perempuan, pada hari Rabu, 27 Januari 2021, di Pendopo Balai Desa Gamongan, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gamongan, para Perangkat Desa, para Pengurus Masjid, para Takmir Masjid, para Marbot Masjid, dan para Mudin Perempuan, dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintah Desa Gamongan yang diwakili oleh H. Korlan selaku Kadesnya menyampaikan bahwa Pemdes Gamongan menginginkan agar pengurus masjid, takmir masjid, marbot, dan mudin perempuan bisa tercover dengan APBD, maksudnya adalah agar sedikit banyak mereka mendapatkan insentif dari pemerintah kabupaten Bojonegoro.

Baca juga  7 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Ngasem Ikuti Pelantikan Melalui Vidio Conference

Selama ini pihaknya setiap ada pertemuan di Pendopo Pemkab Bojonegoro, selalu mengusulkan hal tersebut kepada pihak Pemkab, namun hingga saat ini tidak ada realisasinya.

“Saya selaku Kepala Desa, mewakili Pemerintah Desa Gamongan berharap agar yang jadi pengurus masjid, takmir masjid, marbot masjid, dan mudin perempuan, supaya mereka semuanya bisa mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (insentif), untuk meningkatkan kesejahteraan mereka, sebagai hadiah atau tanda jasa atas kepedulian mereka terhadap agama dan sesama umat beragama”,Pungkas H. Korlan Kades Gamongan. (An/red).

COMMENTS

Pasang-Iklan | Pedoman Media Cyber | Redaksi | Tentang