7 DPO Kasus Pengeroyokan di Kedungadem Berhasil Diringkus Polisi

Bojonegoro- Setelah lama menjadi DPO (7) Tujuh orang Tersangka Pengeroyokan, Yang berujung menghilangkan nyawa seseorang atau Menewaskan orang, dalam hal ini saudara M Fauzi Shidikon di Kecamatan Kedungadem, sudah berhasil ditangkap dan diamanakan di Mapolres Bojonegoro, Pada (15-02-2021)

Pada saat konferensi pers kali ini, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH menjelaskan bahwa, Satreskrim Polres Bojonegoro telah berhasil mengamankan pelaku yang terlibat dalam peristiwa pengeroyokan di Kecamatan Kedungadem, yang mana telah mengakibatkan salah satu orang korban meninggal dunia, mereka sempat melarikan diri serta juga telah di tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang, (DPO).

Kapolres Bojonegoro, juga menyebutkan, pelaku sudah di amankan oleh petugas yang terdapat di beberapa tempat, di Jawa-Timur dan Jawa-Tengah, (2) dua pelaku di tangkap di Kabupaten Bojonegoro, kemudian (3) tiga pelaku telah di tangkap di wilayah Sukobana, ikut Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, dan (2) dua pelaku lainya juga telah tertangkap di wilayah Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah.

“Setelah beberapa hari mereka melarikan diri, dan akhirnya (7) tujuh DPO tersebut berhasil di ringkus Satreskrim Mapolres Bojonegoro yang bekerja sama dengan Polres Sampang Madura serta Polres Karanganyar, Jawa Tengah”.

Lebih rinci penjelasan Kapolres Bojonegoro, dari adanya kejadian pengeroyokan tersebut ada dua (2) pelaku yang tertangkap kemudian setelah dilakukan pengembangan ternyata ada pelaku yang lainya berkisar (7) tujuh orang dan ke (7) tujuh orang tersebut telah dinyatakan DPO, yang kemudian berhasil ditangkap di antaranya, dengan inisial, 1). DK (20) tahun, alamat Sidorejo, RT 10/09, MNH (32) alamat Dusun Siwot, Desa Sidorejo RT06/03, 2). ANK (22) Desa Sidomulyo, 3). RF (20) alamat Desa Sidorejo, 4). FS (20) alamat Desa Sidorejo, 5). DF (20) alamat Dusun Karangjati, Desa Sidorejo, 6). SK (27) amat Desa Jamberejo, 7). JS (28) alamat Desa Sidomulyo, yang ke semuanya merupakan warga masyarakat Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga  Gelar Razia di 3 Lokasi Pelanggar Anak Dibawah Umur Masih Dominan

Dan ternyata masih ada satu lagi seorang tersangka yang dalam pengembangannya, yakni 8). SBR juga merupakan warga Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, dan sudah masuk (DPO) yang kini masih dalam pengejaran dari pihak kepolisian.

“Saat ini, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di sel tahanan Mapolres Bojonegoro”.

Akibat dari perbuatannya tersebut hingga tersangka dapat dikenakan dengan Pasal Pasal, 170 ayat 2 ke 3e KUHP dengan acaman hukuman 12 tahun penjara.

Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Bojonegoro juga tetap aktif selalu mengimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah kabupate Bojonegoro, agar selalu waspada dan turut serta menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masing-masing, apa bila ada kemungkinan berbagai hal yang menggangu ke amanan dan kenyamanan di lingkungannya, di harapkan segera mungkin bisa melaporksn kepada petugas yang terdekat. (Kin/red).