Mutasi Jabatan, Pemdes Leran Kalitidu Angkat Isa Anshori Sebagai Sekdes

Bojonegoro- Pemdes Leran Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro mengangkat Isa Anshori menjadi Sekretaris Desa leran melalui mutasi jabatan dari Kasi Perencanaan, Pada (17/2/2021).

Hadir dalam pelantikan, Muspika Kecamatan Kalitidu, Kepala Desa leran beserta Perangkat Desa, BPD, RT / RW dan tokoh masyarakat, Dengan tetap melaksanakan prokes covid-19.

Dalam sambutannya Muttabiin Kepala Desa leran berharap agar pejabat yang baru dilantik segera melaksanakan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Sehingga tugas yang ditinggalkan oleh pejabat yang lama dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat.

” Mutasi ini kami lakukan agar Pelayanan kepada masyarakat lebih efektif dan efisien” Tuturnya.

Baca juga  BKKBN Gelar Orientasi Pendataan Keluarga Tahun 2021 di Desa Campurrejo Bojonegoro

Sementara itu Camat Kalitidu M. Yasir berharap agar sekdes yang baru dilantik segera beradaptasi dan bekerja sama dengan semua perangkat yang ada, terutama dengan Kepala Desa agar pekerjaan yang belum terselesaikan bisa terselesaikan dengan tepat dan baik dan ingat jabatan yang di berikan ini adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan sesuai dengan tugas-tugas yang ada” Ajaknya.

M. Yasir menambahkan, Untuk mutasi Perangkat Desa juga sudah diatur dalam Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bojonegoro, Nomor 4 Tahun 2019, tentang perubahan atas peraturan daerah Nomor 1 tahun 2017, tentang Perangkat Desa.

Saya berharap di Desa leran ini di ciptakan suasana yang guyub rukun dan bekerjasama yang baik” Tutur Camat. (Tg/red).