Cek Cok Adu Mulut , Petani di Malo Bojonegoro Berujung Pembacokan

Bojonegoro- Cek cok adu mulut berujung pembacokan terjadi di Persawahan di Desa Tambakromo Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro , Pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 sekira jam 16.00 WIB.

Kejadian tersebut dilaporkan Pada Polsek Malo Pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 sekira Pukul 17.00 WIB,

Kapolsek Malo Ngatimin membenarkan ada kejadian pembacokan di wilayah hukumnya, Kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 21 Februari 2021 sekira pukul 16.00 WIB, di persawahan Tambakromo RT 013 RW 007 Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga  Sepeda Motor Milik Warga Purwosari Terbakar Di Area SPBU

Menurut Saksi, Pelaku LS bertemu SARMIN ( Korban) di persawahan sempat terjadi cekcok adu mulut, Pelau bilang “NDANG NGEYEK NEH” kepada korban sambil mendorong dan membacok dilengan tangan sebelah kiri dan dada sebelah kanan luka terbuka sebanyak dua kali menggunakan clurit,

Setelah melakukan pembacokan Pelaku melarikan diri, kemudian Saksi pulang kerumahnya lalu melaporkan kejadian ke Polsek Malo” Ungkapnya.

Kapolsek Malo menambahkan, Untuk luka bacokan pada tangan kiri sekitar 5 cm, Sedangkan luka terbuka di dada sebelah kanan sekitar 4 cm.

Korban meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan setelah di bacok dengan menggunakan senjata tajam yang tak lain adalah tetangganya sendiri yang juga masih kerabat atau sepupu korban” Pungkasnya. (Kin/red).