Peringati HPN 2021, Anggota SMSI Bojonegoro Kunjungi Adik Damar Asal Desa Donan Purwosari

Bojonegoro- Masih dalam rangka Rangkaian Hari Pers Nasional HPN ke-75, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kembali mengadakan Baksos kepada diffabel ke berbagai desa, Kali ini Anggota SMSI Bojonegoro menuju ke rumah adik Damar yang beralamat Desa Donan Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro,Pada (22/2/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro dalam ke ikut sertaan, memikirkan untuk meringankan beban saudara yang berkebutuhan kusus pada masa pandemi saat ini.

Damar si anak kecil mungil yang mengalami cacat fisik atau tidak Sempurna dari kecil merupakan anak dari pasangan Bibit Kusdiyanto dan Nova Suci Lestari ini sebagian dari pada penerima Bansos yang diberikan oleh Anggota SMSI Bojonegoro pada momentum kegiatan Hari Pers Nasioanal tahun 2021.

Baca juga  Rencana Transaksi Barang Haram, Warga Asal Cepu Di Ciduk

“Ini ada sedikit bantuan dari kami sebagai perwakilan dari SMSI Bojonegoro semoga bisa sedikit membantu” Kata Mas Uus pangilan akrab selaku Pimpred Media E-sorot.com.

Bibit Kusdiyanto ayah Damar mengucapkan banyak terima kasih, atas segala bantuan yang telah di berikan oleh SMSI pada keluarganya, dan semoga bantuan ini mendapatkan balasan yang setimpal, dari Allah SWT”, ungkapnya.

H. Darmaji selaku Kepala Desa Donan juga menyampaikan terima kasih yang setinggi tinginya kepada SMSI Bojonegoro dengan harapan semoga kegiatan ini mendapat berkah dan bisa membuat adik kita Damar bisa tersenyum bahagia. (Kin/red).