Sisi Jembatan Penghubung Kecamatan Dander- Ngasem Ambles, Warga Beri Tanda Bahaya Seadanya

Bojonegoro- Akibat curah hujan tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Ngasem dan sekitarnya mengakibatkan jalan poros penghubung Ngasem- Dander ambles, Selain itu sisi jembatan yang membujur diatas Sungai Ngampon Di Desa Sendangharjo yang juga menghubungkan antara Kecamatan Dander Menuju Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur juga ikut ambles.

Menurut Sokran warga RT 19 Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, waktu dilokasi mengatakan Jalan poros dan sisi jembatan ambles disisi timur dari arah Kecamatan Dander menuju Kecamatan Ngasem.

“Pondasi gerak dan di kawatirkan warga kalau tidak segara ada penanganan cepat dari dinas terkait, Akses jembatan akan ambruk, ambles sekitar 50 Cm. sehingga warga dan penguna jalan kawatir, kondisi ini kalau di lewati roda 4 jalas membahayakan,” ucap Sokran saat di lokasi,pada Jumat(12/03/2021).

Baca juga  Satu Keluarga Meninggal Dunia, Akibat Tersengat Listrik di Perkebunan Cabe Desa Tambahrejo Kanor

Akses lalu lalang kendaraan dari arah Dander dan Ngasem, masih bisa digunakan dan arus lalu lintas diberlakukan buka tutup bergantian atau contra flow.

Hingga saat ini warga memberi tanda bahaya seadanaya dan terlihat dilokasi masih belum ada penanganan dari dinas terkait dari kecamatan Ngasem maupun kabupaten Bojonegoro. (Kin/Red)