Warga Desa Ngampal Sumberrejo Digemparkan Adanya Seorang Meninggal Dengan Gantung Diri

Bojonegoro- Warga Dusun Gunungan Desa Ngampal digemparkan adanya seorang meninggal akibat gantung diri di Pohon Bambu pinggir sawah dekat Makam Dusun Gunungan Desa Ngampal Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, Pada Minggu (18/04/2021) pagi.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Hanafi saat dihubungi membenarkan adanya orang meninggal dunia dengan gantung diri, Korban diketahui bernama Yadji (57) warga Dusun Gunungan RT 15/04 Desa Ngampal, kejadian Bermula hari Minggu tanggal 18 April 2021 sekira pukul 07.30 wib kakak korban atau (saksi / di Red) habis sarapan bersama korban kemudian korban mau keluar rumah oleh saksi di larang namun korban memaksa keluar.

Lebih Lanjut AKP Imam Hanafi menjelaskan kemudian saksi selang beberapa saat mencari korban di rumah saudara saudaranya namun tidak menemukan keberadaan korban.

Baca juga  Potret Kemiskinan Disudut Kota Bojonegoro

Kemudian , AKP Imam Hanafi menyebutkan sekitar pukul 08.00 Wib saksi (saudaranya) mencari di dekat kuburan dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di pohon babu dekat kuburan kemudian saksi meminta tolong kepada tetangga untuk melihat dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa Ngampal.

Menurut Kapolsek, selanjutnya sekira pukul 08.30 perangkat Desa Melaporkan ke Polsek Sumberrejo kemudian sekitar pukul 08.45 WIB anggota Polsek Sumberrejo sampai di TKP dan melihat korban masih dalam keadaan tergantung di pohon bambu selanjutnya anggota polsek sumberrejo bersama warga menurunkan korban dan membawa korban ke rumah duka.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Pihak Kepolisian dan tim Medis korban meningal murni gantung, Kemudian jenazah korban diserahkan pihak keluraga untuk dimakamkan. (Red).