Momen Reses, Anggota DPRD Bojonegoro Sri Sudarumiati Santuni Anak Yatim

BOJONEGORO- Serap aspirasi dari para konstituen, Sri Sudarumiati Anggota DPRD Bojonegoro dapil V dari Fraksi NasDem menggelar Reses masa Sidang II , Pada 7 Mei 2021 ,

Kegiatan Reses sendiri dilaksanakan di Kediaman Ibu Mun Pitik di Desa Dukohkidul Kecamatan Ngasem, Sebelum acara reses di mulai Srikandi NasDem ini memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang ada di Desa Dukohkidul ,Desa Tengger dan Desa Sambongrejo.

Hadir dalam Reses tersebut beberapa perwakilan dari Sekwan DPRD , Kepala Desa Dukohkidul beserta Perangakatnya, Kader Partai NasDem , Tokoh Masyarakat , Ulama setempat ,Juga beberapa undangan.

Sengaja kami batasi undangan sekitar 50 orang sesuai himbaun yang kami terima dalam mengantisipasi kerumunan , serta penjagaan jarak yang ketat , memakai masker dan cuci tangan untuk mencegah terkonfirmasinya virus covid -19 ” Kata Sri Sudarumiati.

Sri Sudarumiati mengucapkan mohon maaf sebelumnya kepada seluruh masyarakat yang ada di dapil V karena dengan situasi pandemi seperti ini tidak bisa melaksanakan Reses secara maksimal. Namun tidak mengurangi pertanggung jawaban kami sebagai wakil Rakyat tetap kami lakukan dalam rangka penyerapan aspirasi meski hanya lewat perwakilan yang kami Undang.

Sudah banyak yang kami realisasikan selama kami menjabat sebagai wakil rakyat, Namun masih ada pula yang belum realisasi tapi jangan patah semangat semua pasti kita kawal supaya terwujud apa yang diajukan lewat fraksi NasDem ” Jelas Ibu Sri Sapaannya.

Baca juga  Seniman Se-Bojonegoro Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Antusiasme dari yang hadir terlihat ketika Srikandi ini memberikan waktu tanya jawab kepada para hadirin yang hadir. Beberapa pertanyan dan usulanpun silih berganti disampaikan kepada wakilnya yang duduk di legeslatif ini. Kebanyakan usulan terkait Pertanian dan sarana prasarana tempat Ibadah selalu menjadi usulan yang utama.

Memang ada yang mengusulkan terkait Peternakan ,Namun Sri Sudarumiati tidak bisa memberikan jaminan bisa realisasi apa tidak , ini dikarenakan program dari Pemerintah Daerah saat ini memang belum ada. Namun jika memerlukan jalan Usaha Tani, Jembatan atau Irigasi akan kami upayakan untuk realisasi. Karena apa untuk menyangkut kesejahteraan masyarakat utamanya para petani kami berusaha semaksimal mungkin” Tegas Bu Sri.

Sri Sudarumiati juga akan terus memperjuangkan dunia pendidikan agama, seperti yang sudah kami buktikan pendirian TPQ dan Madin, Semoga tahun – tahun yang akan datang lebih banyak lagi usulan yang terealisasi dan bermanfaat bagi warga dapil V dan masyarakat Bojonegoro pada umumnya mengingat APBD Bojonegoro yang begitu besar.

Dalam Reses masa sidang II tahun 2021 kali ini Sri Sudarumiati mewakili Dapil V yang meliputi Kecamatan Ngasem , Kalitidu , Malo , Purwosari , Padangan , Kasiman , Kedewan dan Gayam.(Ag/red).