DPD Partai NasDem Bojonegoro Target Menagkan Pemilu 2024

BOJONEGORO – Pasca pelaksanaan Rakorwil DPW Jatim beberapa waktu lalu di Banyuwangi, hari ini DPD Partai NasDem Bojonegoro menggelar Rapat Konsolidasi Struktural bersama DPP NasDem, DPW NasDem bersama seluruh pengurus DPD dan DPC se-Bojonegoro di Aston Hotel Bojonegoro, Rabu (23/6/2021).

Mengusung tema “Menguatkan Struktur Partai, Memenangkan Pemilu 2024”, agenda terlihat dihadiri oleh Dr. Suyoto, Koordinator Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP NasDem, Dr Atang Irawan, Ketus Bidang Hubungan Legislatif DPP NasDem dan Bunda Jannet, Ketua DPW NasDem Jawa Timur.

Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono berharap perubahan dan restorasi terus dilakukan oleh semua kader.

“Mari kita mulai dari Bojonegoro, mari berjuang untuk Perubahan dan Restorasi Indonesia,” ajaknya kepada semua peserta.

Mantan Sekda Bojonegoro ini berharap pada 2024 nanti perolehan kursi akan bisa naik pada semua dapil. Upaya penguatan struktur menjadi salah satu syarat guna mengangkat perolehan suara pada pemilihan legislatif kedepan.

Baca juga  Kapolres Silaturrahmi dengan Pengurus PSHT dan PSHW Cabang Bojonegoro

“Tantangan kedepan semakin berat, kerja politik, kerja sosial harus terus dilakukan tanpa henti, kita berkumpul disini dengan satu tujuan, memenangkan pemilu 2024. Bukan sekedar menjadi peserta pemilu atau sekedar meramaikan,” pesan Soehadi Moeljono.

Soehadi Moeljono mengingatkan bahwa kemenangan itu bukan sesuatu yang jatuh dari langit. Ia harus diperjuangkan bersama-sama agar bisa dicapai dan dikelola secara sistematis dan berintegritas.

Sementara, Kang Yoto mengawali pengarahan fokus pada perjuangan partai dan gerakan restorasi.

“Berpartai itu memberikan apa kepada bangsa, bukan mendapatkan apa, maka jadilah kaum gerakan perubahan,” Kang Yoto ingatkan semua Kader.

Terlihat dari pantauan media ini, konsolidasi berjalan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.(red).