Darurat Covid- 19, Pelaksanaan Tes Tulis Perangkat Desa di Kecamatan Ngraho Ditunda

Bojonegoro- Pelaksanaan tes tulis Perangkat Desa di wilayah Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro yang akan dilaksanakan secara serentak pada hari ini Kamis (24/6/2021) batal digelar.

Penundaan pelaksanaan ujian tes bagi calon Perangkat Desa di 11 Desa yang di tersebar di Kecamatan Ngraho tersebut dikarenakan ada calon peserta dinyatakan positif covid-19.

Hal tersebut disampaikan Saiful Camat Ngraho bahwa sehubungan adanya calon peserta dinyatakan covid- 19, maka pelaksanaan ujian tes bagi calon Perangkat Desa di wilayah Ngraho ini ditunda selama 14 hari sesuai dari intruksi Tim gugus kesehatan covid- 19.

Baca juga  Resmi Dilantik,Kades Kalirejo,Ngraho Siap Tingkatkan Pelayanan Prima

Rencananya pelaksanaan akan digelar kembali pada 8 Juli 2021 mendatang” ungkapnya.

Saiful menambahkan karena ini bencana darurat maka Tim gugus kesehatan mengintruksikan kepada seluruh Tim agar tetap menunda pelaksanaan penjaringan calon Perangkat Desa.

Sementara Machmudin Kepala Dinas PMD Bojonegoro saat dikonfirmasi mengiyakan pelaksanaan ujian tes bagi calon Perades yang hari ini akan digelar di Kecamatan Ngraho ditunda dikarenakan ada calon peserta dinyatakan covid-19. (Red).