Ditengah Pandemi, YKBM Terus Berbagi Pada Anak Yatim di Desa Bakalan Kapas

Bojonegoro- Bakti sosial ‘YKBM Peduli dan Berbagi’ edisi ke 38 dilaksanakan di Desa Bakalan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Pada Jumat, (23/7/2021)

Hadir dalam kegiatan Pengurus YKBM, Kepala Desa Bakalan beserta seluruh jajaran Perangkat Desa, Babinkamtibmas, Babinsa dan Anak Yatim Piatu.

Kegiatan pada masa PPKM Darurat pihak YKBM memberikan santunan 10 paket sembako kepada 10 anak yatim dan piatu di Desa Bakalan.

Kepala Desa Bakalan H. Listiyono. S.Sos menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada YKBM dengan memberikan perhatian kepada anak yatim kususnya di Desa Bakalan.

Kami berharap pihak YKBM dapat istiqomah menjalankannya sampai ke seluruh desa di Kabupaten Bojonegoro ” ungkapnya.

Baca juga  RS Lapangan Joglo Dungus Di Madiun Diresmikan

H. Listiyono juga mendoakan semoga YKBM semakin maju dan sukses selalu serta berharap kedepannya ada panti YKBM 2 di Desa Bakalan.

Sementara Babinsa Desa Bakalan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak YKBM yang telah ikut andil di masyarakat yaitu menyantuni anak yatim di tengah kondisi pandemi seperti ini dan kiranya dapat meringankan ekonominya” ucapnya.

Terakir, Budiyono Kadiv Sosial YKBM menyampaikan Terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin, Semoga apa yang menjadi niat kami bersama bisa membuat anak yatim tersenyum.(Red).