Merasa Usahanya Terganggu, Pemilik Warung Ini Lapor Polisi

Tuban- Tak terima usahanya diganggu, Pemilik usaha warung makan ini wadul ke Polsek Jenu, Tuban Jawa Timur, agar segera ada tindakan dan tidak merugikan sepihak.

Abd Ghofur pemilik usaha warung makan yang bertempat di Dusun Bogang Desa Wadung Kecamatan Jenu KM 12 Kabupaten Tuban ini menjelaskan, dirinya merasa terganggu atas sikap SMD dan istrinya, keduanya setiap malam hari diduga sengaja membuang kotoran ternak (sapi) miliknya di sebelah warung makan miliknya, Dirinya pernah memergoki dan ditegur agar tidak membuang kotoran ternak di sebelah warungnya, namun hal tersebut tidak pernah digubris oleh yang bersangkutan, lantaran kesal dengan ulahnya, Dirinya sengaja mengintip dari dalam warung untuk memvidio sebagai bukti bahwa yang bersangkutanlah yang membuang kotoran ternak di sebelah warungnya.

Pernah saya pergoki, bahkan saya video tapi ya tidak dihiraukan, makin hari makin kelewatan kalau membuang kotoran ternak” keluhnya, Pada (11/4/2022).

Abd. Ghofur sudah mengadukan ke pihak Desa, namun apalah daya,pihak Pemdes juga belum bisa memberikan hasil yang terbaik, karena selama ini juga belum bisa menghadirkan yang bersangkutan meski sudah diundang secara resmi oleh pihak Desa.

Baca juga  Bhabinkamtibmas beserta Kades dan Babinsa, Ikuti Apel Sinergitas Tiga Pilar di Mapolda Jatim

Sudah pernah diundang secara resmi oleh Pemdes setempat, agar bisa ada mediasi kedua belah pihak, namun yang bersangkutan tidak mau hadir” jelasnya.

Terakir, Abd. Ghofur menyerahkan perihal ini ke Polsek Jenu agar ada upaya maupun tindakan jelas yang menimpa dirinya, sebagai warga negara yang taat hukum yang sama- sama mempunyai hak atas apa yang saya alami agar pihak Kepolisian juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sementara, Dwi Kanit Polsek Jenu saat ditemui segera akan memanggil yang bersangkutan untuk kita mediasi kedua belah pihak, karena dalam kasus ini masih kita akan dalami. (Red).