Seorang Anak Laki- laki Asal Desa Sukorejo Tambakrejo Tenggelam Setelah Gagal Berenang di Embung

BOJONEGORO- Nasib naas dialami seorang anak laki- laki asal Dusun Taji RT 24 RW 05 Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo ditemukan meninggal dunia di embong Waduk Nglambangan, Kecamatan Tambakrejo,Kabupaten Bojonegoro Pada Hari Sabtu 07 Mei 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari data yang di Himpun Media ini bahwa,korban bernama Galang Ardiansyah (12) yang bermaksud mau berenang di embung waduk Desa bersama tiga temannya.

Saat itu, Korban bersama temannya mengendarai sepeda motor dan sepeda pancal menuju embung , setelah sampai di embung korban Galang Ardiansyah bersama dengan Akira dan Joni untuk berenang, sedangkan M. Khoirul Muhtadi duduk dipinggir sambil melihat orang mancing.

Awal Kejadian, Korban Galang Ardiansyah berenang ditepian Embung Sesaat kemudian ternyata korban berangsur-angsur ketengah embung dan akhirnya tenggelam. Kemudian temannya meminta tolong kepada kedua warga yang sedang memancing diembung tersebut, Tetapi kedua warga tersebut ternyata juga tidak bisa berenang kemudian kedua warga tersebut lari kerumah warga yang berjarak 400 Meter dari embung untuk meminta pertolongan menyelamatkan korban yang sedang tenggelam.

Baca juga  Si Jago Merah Lalap Gudang Oven Di Sugiwaras

Tak berselang lama, warga berdatangan dan berusaha mencari korban yang sudah tenggelam diembung , kurang lebih 10 menit korban berhasil ditemukan dan diangkat ke tepi embung, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mulutnya mengeluarkan busa.

Mengetahui kejadian tersebut Kusno Kepala Dusun (KASUN) Nglambangan Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tambakrejo, Setelah petugas datang korban selanjutnya dievakuasi menggunakan mobil ambulance menuju rumah korban.

Dari hasil pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Tambakrejo, korban Galang Ardiansyah di nyatakan meninggal dunia karena tengelam dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan.(red).