Intensitas Hujan Tinggi, Sebagian Jalan di Kota Bojonegoro Terendam Banjir

BOJONEGORO- Akibat curah hujan yang cukup deras terjadi di Kota Bojonegoro Jawa Timur pada minggu (8/5/2022). Akibatkan air meluap dan terdampak pada masyarakat Kelurahan Ledok Wetan tepatnya di Jalan Mh Tamrin,Gang Hartono, Bojonegoro.

Terlihat jalan yang tergenangi air hujan seperti kubangan kolam renang di Jalan Mh tamrin gang Hartono Rt 05 Rw 02.
ini di sebabkan curah Air hujan yang menguyur kota Bojonegoro hampir 3 jam.

Dari keterangan warga di lokasi Jl Mh tamrin, Kelurahan Ledok Wetan .
luluk, (40) waktu di temui Awak media ini mengatakan, hujan yang cukup lumayan deras kurang lebih dari 3 jam yang mengakibatkan air hujan menggenangi jalan ini. di sebabkan karena air hujan tidak bisa mengalir mas”. ucap Luluk.

Baca juga  Para Sopir Rela Menginap di SPBU Demi Mendapat BBM Jenis Solar

Lebih lanjut Luluk, Menjelaskan ” Beberapa bulan terakhir ini padahal saluran air seperti Drainase di RT.05 RW. 02.gang hartono kelurahan ledok wetan ini baru saja di perbaiki, tetapi nyatanya tidak bisa menampung air lebih banyak dan sekarang berdampak pada lingkungan, malah kebanjiran seperti rumahnya mas hari, kemasukan air, dan air ini sekitar 60 cm Mas, kalau selalu hujan dan terus begini kasihan warga setempat,” ungkap luluk.

Hingga berita ini di tulis, warga  masarakat Kelurahan Ledok Wetan Kususnya Jalan MH Tamrin gang hartono RT 05 RW 02. Berharap kepada Pemerintah Daerah kususnya, segara ada tangapan maupuan tindakan lebih lanjut supaya bisa mengantisipasi apabila sewaktu hujan lagi masyarakat bisa bernafas lega.( tg/red)