Naas, Petani Asal Desa Panunggalan Sugihwaras Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik

BOJONEGORO- Sukri (70) Petani awal Dusun Papringan RT RW 05 Desa Panunggalan Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,Diketahui Sukri meninggal diduga tersegat aliran listrik.

Dari data yang dihimpun media ini, Kejadian Pada hari Minggu tanggal 8 April 2022 sekitar Pukul 09 00 WIB, korban sukri pulang dari sawah dan ada pohon bambu di potong pakai sabit dan di bambu tersebut ternyata ada kabel listrik sontak saja Sukri langsung tersengat dan akhirnya meninggal dunia.

Kejadian itu di ketahui oleh sarwi (65) yang tak lain adalah saksi juga warga
RT 11 RW 05 Desa Panungglan dan Puji
(65) RT 11 RW 05 Desa Panunggalan,

Akibat kejadian tersebut, kedua Saksi melaporkan kepihak Desa dan pihak Desa melanjutkan laporan warga tersebut kepolsek setempat.

Baca juga  Perusahaan Rokok 369 Bojonegoro Dipailitkan,Ribuan Karyawan Demo MABES POLRI

Menindak lanjuti laporan dengan adanya orang meninggal dunia di akibatkan tersengat aliran listrik pihak Polsek berserta Anggota Satpol PP, dan pihak medis dari Puskesmas Sugihwaras beserta Kepala Desa dan perangkat Desa Panunggalan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah (TKP), korban Sukri di nyatakan meninggal dunia murni tersengat aliran lestrik karna dalam pemeriksaan tidak di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. (Red).