Pedagang Susu Keliling Ini Niat Nyaleg di Tahun 2024

Bojonegoro- Demi mewujudkan cita – citanya untuk menjadikan Bojonegoro yang lebih maju dan transparan, Pria yang sehari- hari menjadi pedagang susu nasional dengan cara berkeliling dari desa ke desa ini bertekad mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif di DPRD Bojonegoro, untuk mencapai mimpinya, Suparman asal Desa Pucung Ngaglik Kecamatan Kasiman ini bergabung dengan Partai NasDem.

Karena situasi di Wilayah Dapil V percaturan politiknya sangat ketat , maka beliau memperkenalkan diri lewat berdagang keliling. Tujuan mulianya pun banyak mendapat respon dari Masyarakat kecil , utamanya menengah kebawah, bahkan tak segan – segan Beliau harus rela turun tangan sendiri tatkala warga membutuhkan bantuan .

Baca juga  Sebanyak 35 Peserta Ramaikan Semarak Takbir Keliling Menyambut Idul Adha 1440H

Sepak terjang Suparman Alias Gus Man ini juga terlihat dengan melakukan gebrakan bedah rumah warga kurang mampu dibeberapa desa di wilayah Kecamatan Kasiman. Ini menunjukkan bahwa Beliau sosok pria yang sangat peduli terhadap sesama, utamanya rakyat kecil.

Selain berdagang keliling , Gus Man juga aktif pada organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate, banyak juga yang dilakukan pada organisasi ini , mulai dari bhakti Masyarakat hingga membina kerukunan antar organisasi pencak silat lainnya.

Dengan modal berjiwa ikhlas dan jujur serta bemotifasi tinggi, Gus Man lewat Partai NasDem bisa mengabdikan dirinya demi Masyarakat Bojonegoro yang lebih maju dan sejahtera. ( ag / red ).